Selasa, 21 Agustus 2012

Posting Pertama

Alhamdulillah, blog yang rencananya akan saya kembangkan untuk menjadi sesuatu yang bermanfaat ini akhirnya selesai didesain. Desainnya tergolong agak memaksakan. Tapi mau bagaimana lagi, kemampuan seseorang ada batasnya. Rencananya blog ini akan memuat artikel-artikel tentang pemuda dan hal-hal yang berkaitan dengannya. Adat dan budaya, etika, hubungan sosial, moral, motivasi, sketsa impian, dll.

Mengapa Pemuda??

Secara pribadi, saya sebagai generasi muda merasa prihatin dengan kondisi pemuda di era globalisasi. Keadaan demokrasi yang condong ke liberalisme membuat budaya dan keluhuran budi pekerti menjadi terabaikan. Padahal, generasi muda diharapkan menjadi generasi penerus yang lebih berbobot dan kompeten dalam berbagai aspek. Semoga para generasi muda yang lain turut berpartisipasi dalam perkembangan negara dalam segala aspek positif.

Semoga karya tulis yang akan saya tulis di halaman blog ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus tetap berkarya, berprestasi, dan akhirnya mampu mengharumkan nama bangsa, daerah, dan keluarganya.
Salam Pemuda!!!!

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ojo lali mas harjo colek WEB ane juga, komen terus kalau bisa.. :)

    amazinxcancer.blogdetik.com

    BalasHapus